Ketua Dharma Wanita Persatuan LPKA Kutoarjo Ikuti Pertemuan Rutin Ibu- Ibu Pengayoman dan PIPAS Jawa Tengah

    Ketua Dharma Wanita Persatuan LPKA Kutoarjo Ikuti Pertemuan Rutin Ibu- Ibu Pengayoman dan PIPAS Jawa Tengah
    Ketua DWP LPKA Kutoarjo Turut Berpartisipasi

    MAGELANG - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) LPKA Kutoarjo mengikuti Pertemuan Ibu - ibu Pengayoman dan Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Jawa Tengah, Kamis, (1/12/2022). Kegiatan tersebut merupakan pertemuan perdana yang di ikuti oleh Ketua DWP LPKA Kutoarjo.

    Kegiatan mengusung tema “Menyambut Hari Ibu dan HUT DWP Ke-23, Kita Tingkatkan Peran Perempuan yang Cerdas dan Percaya Diri, Serta Wujudkan Perempuan yang Berdaya dan Berhati Mulia Demi Tercapainya Keluarga yang Bahagia dan Sejahtera”. Turut dihadiri oleh Penasehat PIPAS dan Persatuan Ibu-Ibu Pengayoman Jateng, Restu Yuspahruddin, Ketua PIPAS Jawa Tengah, Rita Supriyanto dan seluruh pengurus serta anggota Persatuan Ibu-Ibu Pengayoman se-Jawa Tengah.

    Sambutan pertama di sampaikan oleh Rita Supriyanto selaku Ketua PIPAS Jawa Tengah. Rita menyampaikan apresiasi kepada ibu - ibu yang sudah berkontribusi aktif dalam memeriahkan acara pertemuan kali ini.

    Sambutan selanjutnya di sampaikan oleh Rini Putu yang mewakili Ketua Persatuan Ibu-Ibu Pengayoman.

    "Semoga acara pagi harinini bermanfaat dan dapat memberikan ilmu tentang materi public speaking dan table manner yg akan di sampaikan oleh narasumber kita, " harapnya.

    Restu Yuspagruddin selaku Penasihat Persatun Ibu-Ibu Pengayoman dan PIPAS Jawa Tengah dalam sambutannya menyampaikan bahwa peran perempuan yang cerdas dan percaya diri serta perempuan berdaya dan berhati mulia demi tercapainya keluarga yang bahagia dan sejahtera.

    Acara yang selenggarakan di Senjakala Resto Magelang ini di lanjutkan dengan pemberian materi Public Speaking dan Tabble Manner yang di jelaskan serta praktik langsung oleh pakar yang profesional.(SA)

    kemenkumham ditjenpas lpkakutoarjo
    LPKA Klas I Kutoarjo

    LPKA Klas I Kutoarjo

    Artikel Sebelumnya

    Penghujung Tahun, Persatuan Tenis Pengayoman...

    Artikel Berikutnya

    LPKA Klas I Kutoarjo Gelar Sidang TPP ke-28...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS