Kunjungi LPKA Kutoarjo, Wamenkumham Berikan Pesan Penting Untuk Seluruh Jajaran

    Kunjungi LPKA Kutoarjo, Wamenkumham Berikan Pesan Penting Untuk Seluruh Jajaran
    WamenKumham Kunjungi LPKA Kutoarjo

    KUTOARJO - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas I Kutoarjo menerima Kunjungan Wakil Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia pada hari Jumat (20/10).

    Turut hadir mendampingi yaitu Kakanwil Kemenkumham Jateng beserta jajaran dan KaUPT Se-Krasidenan Kedu.

    Kegiatan di awali dengan penampilan Hadroh yang di lanjutkan dengan penampilkan yel-yel dari Anak Binaan LPKA Kutoarjo dengan kompak dan penuh semangat di Halaman Wisma Hunian LPKA Kutoarjo.

    Selanjutnya, pemberian secara simbolis sarana dan prasarana rekreasi dan olahraga berupa 1 buah TV LED 43’, Bola Voli, Badminton, dan Tenis Meja yang di serahkan langsung oleh Wamenkumham dan Kakanwil Kumham Jateng kepada Forum Anak Binaan.

    Acara di lanjutkan dengan berkeliling serta pengenalan lingkungan LPKA Kutoarjo kepada Wamenkumham yang di jelaskan langsung oleh Kepala LPKA Kutoarjo, Teguh Suroso, A.Md.IP., SH.

    “ Bangunan LPKA Kutoarjo ini sudah berdiri pada tahun 1880 sampai sekarang yang di dirikan oleh pemerintah Belanda ”, ujarnya.

    Di tengah – tengah kunjungannya, Wamenkumham menuliskan pesan penting untuk seluruh jajaran yang berada di LPKA Kutoarjo, yang berisikan :

    “???????????????????????? ???????????????????????????? ???????????????????????????? ???????????????? ???????????????? ???? ???????????????????????????????? ???????????????? ???????????????????????? ???????????????? ???????????????????????????????????????? ???????????????????????????? ???????????????????????? ???????????????????????????????????????????????????????????? ???????????????? ???????????????????? ???????????????????????????? ???????????????????????????????????? ???????????????????????? ???????????????????????????????????????? ???????????????????????? ????????????????????????????. ???????????????????? ???????????????????????????????? ???????????? ???????????????? ????????????????????????????????????????”

    Selanjutnya, Teguh menjelaskan beberapa kegiatan yang di ikuti oleh Anak Binaan selama menjalani pembinaan di LPKA Kutoarjo, salah satunya yaitu Kejar Paket.

    “Di dalam LPKA Kutoarjo sudah berdiri sekolah sehingga Anak Binaan dapat meneruskan pendidikan di sini dengan sistem Kejar Paket A, B maupun C ”, Jelas Teguh.

    Di penghujung acara, kegiatan di lanjutkan dengan foto bersama Wamenkumham dengan Anak Binaan dan pegawai LPKA Kutoarjo. (SA)

    kumhampasti ditjenpas kumhamjateng lpkakutoarjo
    LPKA Klas I Kutoarjo

    LPKA Klas I Kutoarjo

    Artikel Sebelumnya

    Jelang Akhir Masa Jabatan, Kepala LPKA Kutoarjo...

    Artikel Berikutnya

    Anak Binaan LPKA Kutoarjo Jenjang SD Laksanakan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS